Topik :
Home » , » Real Madrid Juara ICC 2015 Usai Kalahkan Manchester City 4-1, Jumat (24/7)

Real Madrid Juara ICC 2015 Usai Kalahkan Manchester City 4-1, Jumat (24/7)

Real Madrid tampil sebagai juara pada turnamen International Champions Cup (ICC)di Australia. Gelar juara direngkuh Los Blancos usai mengalahkan Manhester City 4-1 dalam pertandingan, Jumat (24/7) sore WIB.

bale ronaldo
Di babak pertama Madrid yang menurunkan semua pemain terbaiknya dengan mudah menjinakkan City yang tidak diperkuat sejumlah pemain pilar dengan skor 3-1. Gol Madrid dicetak Karim Benzema (21), Cristiano Ronaldo (25), Pepe (44). Gol balasan City dicetak Yaya Toure di menit ke 45 lewat titik penalti setelah Sergio Ramos menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak penalti.
Di babak kedua, Madrid yang menurunkan pemain-pemain lapis kedua, kembali menambah satu gol untuk memastikan kemenangan jadi 4-1. Gol dicetak pemain asal Rusia Denis Cheryshev pada menit ke-73 meneruskan umpan cantik Isco dalam kotak penalti City. Cheryshev masuk menggantikan Ronaldo di menit ke 65.
Dengan kemenangan ini, Real Madrid mengantongi total poin 4, menyalip AS Roma, yang sebelumnya memuncaki klasemen. Roma berada di peringkat kedua dengan nilai tiga. Sedangkan City menjadi juru kunci dengan nilai dua.
Bagaimana cara penghitungan nilai di turnamen ICC ini? Tim yang menang dalam waktu normal mendapatkan tiga poin dan lawan nol. Sedangkan bila pemenang ditentukan lewat adu penalti setelah bermain imbang selama 2×45 menit, maka dua poin untuk pemenang dan satu untuk yang kalah.
Seperti diketahui, Madrid kalah dalam adu penalti melawan AS Roma di laga pertama, Sabtu (18/7) lalu. Dengan demikian, Roma mendapatkan nilai dua, dan Madrid mendapatkan nilai satu pada laga pertama tersebut.
Selanjutnya dalam pertandingan AS Roma vs Manchester City pada Rabu (22/7) yang juga diakhiri dengan adu penalti, Manchester City yang menang dan berhak mendapatkan nilai dua, dan Roma dapat nilai satu.
Nah, dalam laga Madrid vs Manchester City, Jumat (24/7) ini, Madrid menang 4-1 sehingga mendapatkan nilai tiga, sedangkan Manchester City tidak mendapatkan nilai alias 0.
Susunan Pemain:
Manchester City: Joe Hart, Cameron Humphreys, Denayer, Kolarov (Gael Clichy ’67), Fernando, Yaya Toure (Bruno Zucilini ’67), David Silva (Dzeko ’67), Fabian Delph (Jesus Navas ’20/ Patrick Roberts 85), Samir Nasri, Raheem Sterling.
Real Madrid: Keylor Navas, Sergio Ramos (Nacho 65), Pepe (Varane ’46), Marcelo (Danilo 46), Carvajal (Arbeloa 65), Luka Modric (Casemiro 46), Toni Kroos (Lukas Silva 65), Isco, Cristiano Ronaldo (Denis Cheryshev 65), Gareth Bale (Marcos Llorente 65), Karim Benzema (Jese 46)
Share :
0 Komentar Blogger
Komentar Twitter
Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Twenty One | Dokumen Unik | Tribun Download
Copyright © 2011. Weekepedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger