Topik :
Home » , , » Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari Juara di Taiwan Open

Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari Juara di Taiwan Open

Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari juara di Taiwan Open. Jelas kabar yang membanggakan Tanah Air.

Pasangan pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, memang akhirnya memastikan meraih gelar juara di ajang Taiwan Open atau yang bernama lengkap Yonex Open Chinese Taipei, Minggu (19/07/2015).
Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari Juara di Taiwan Open
Sukses itu didapatkan Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari, usai pada pertandingan final ganda putri berhasil menaklukkan pasangan unggulan kedua asal Cina, Luo Ying/Luo Yu. Unggulan keempat asal Indonesia itu menang dengan skor 21-17 dan 21-17, dalam waktu 46 menit.
Sementara itu, satu pasangan Indonesia lainnya yang juga tampil di final, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Gideon Markus Fernaldi di ganda putra, terpaksa harus menerima kegagalan. Kevin/Gideon dikalahkan oleh unggulan kelima asal Cina, Fu Haifeng/Zhang Nan, dengan 21-13 dan 21-8.
Kevin/Gideon sendiri memastikan diri tampil di final, setelah dalam laga semifinal kemarin sanggup mengalahkan rekan senegara yang juga andalan Indonesia yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Dua gelar lainnya di ajang ini juga direbut pemain Cina, masing-masing tunggal putri oleh Wang Yihan, serta tunggal putra yang dimenangi Chen Long. Sedangkan gelar nomor ganda campuran berhasil direbut oleh pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Awan Jakarta. YPWS.
Share :
0 Komentar Blogger
Komentar Twitter
Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Twenty One | Dokumen Unik | Tribun Download
Copyright © 2011. Weekepedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger