Topik :
Home » » Hayden: Ducati Sangat Termotivasi Hadapi MotoGP Qatar

Hayden: Ducati Sangat Termotivasi Hadapi MotoGP Qatar

Pebalap Ducati, Nicky Hayden merasa telah mengalami kemajuan sejak uji coba pramusim MotoGP 2013 perdana di Sirkuit Sepang, Malaysia, 5-7 Februari lalu, meski menjalani uji coba yang berat di Jerez, Spanyol, 23-25 Maret.


Hayden: Ducati Sangat Termotivasi Hadapi MotoGP Qatar

Pada hari terakhir uji coba Jerez, Hayden mencatatkan waktu tercepat ketujuh. Juara dunia 2006 ini masih tertinggal 0,859 detik dari pebalap terdepan, Cal Crutchlow dari Monster Yamaha Tech 3.

"Kami memulai uji coba pramusim di Malaysia dengan jarak yang begitu jauh dengan pebalap terdepan. Namun sejak itu saya rasa kami telah bekerja dengan baik dan berhasil mempersempit jarak," ujar pebalap asal Amerika Serikat ini.

Meski hasil uji cobanya tidak terlalu memuaskan, Hayden tetap memuji kerja keras para anggota timnya. Ia pun berdalih bahwa Ducati sangat termotivasi dalam menghadapi MotoGP Qatar, 7 April mendatang.

"Tim uji coba melakukan pekerjaan dengan baik bersama kami. Saya berhasil meraih target saya dalam uji coba ini, yakni berjarak kurang dari sedetik dari penghuni puncak daftar catatan waktu. Masih banyak hal yang harus dikerjakan, namun kami semua sangat termotivasi dalam menghadapi balapan di Qatar," tuntas The Kentucky Kid. (bola.net)
Share :
0 Komentar Blogger
Komentar Twitter
Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Twenty One | Dokumen Unik | Tribun Download
Copyright © 2011. Weekepedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger