Topik :
Home » » Di Maria Pakai Oksigen, Messi Muntah di Bolivia

Di Maria Pakai Oksigen, Messi Muntah di Bolivia

Sejumlah pemain Argentina cukup kesulitan ketika berhadapan dengan Bolivia pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan di Stadion Hernando Siles, Selasa (26/3/2013).



Stadion Hernando Siles di La Paz terletak di ketinggian 3.637 meter di atas permukaan laut. Dengan demikian, Lionel Messi dan kawan-kawan pun seperti bermain di puncak Gunung Semeru yang memiliki ketinggian sama.

Walhasil, ketika turun minum, sejumlah pemain Argentina terlihat kesulitan bernapas akibat bermain dengan tekanan udara yang kecil. Bahkan, Angel Di Maria harus mendapat bantuan tim dokter untuk memakai oksigen.

Sementara Messi terlihat langsung menunduk ketika wasit meniupkan peluit babak pertama usai. Penyerang Barcelona itu pun sempat terlihat muntah karena kesulitan bernapas di pertandingan tersebut.




Messi mengakui, sejumlah pemain mengalami pusing dan mual. Namun, dirinya sendiri mengaku tidak masalah dengan kondisi tersebut.

Messi pun bersyukur Argentina bisa meraih hasil imbang pada laga tersebut. Maklum saja, empat tahun silam, Messi sempat merasakan sakitnya dibantai 1-6 ketika bermain di La Paz.


sumber : kompas
Share :
0 Komentar Blogger
Komentar Twitter
Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Twenty One | Dokumen Unik | Tribun Download
Copyright © 2011. Weekepedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger