Topik :
Home » » Joe Hart Optimis Inggris Lolos ke Piala Dunia 2014

Joe Hart Optimis Inggris Lolos ke Piala Dunia 2014

Penjaga gawang timnas InggrisJoe Hart berusaha menepis anggapan, yang menyebut bahwa peluang The Three Lions untuk lolos ke Piala Dunia 2014 kian tipis.


Joe Hart Optimis Inggris Lolos ke Piala Dunia 2014

Hal itu diungkapkan kiper Manchester City, usai Inggris gagal mengambil alih posisi Montenegro di puncak klasemen. Kendati sempat unggul melalui Wayne Rooney, tuan rumah akhirnya mampu memanfaatkan kelengahan dan mencetak gol balasan.

Skenario serupa juga pernah terjadi, ketika skuad Roy Hodgsonmenyambangi Polandia pada Oktober 2012 silam. Akan tetapi, hal itu tidak membuat Hart pesimis, dan mengaku bakal mengoptimalkan seluruh laga kandang yang tersisa.

"Orang-orang bertanya mengenai hasil menghadapi Polandia dan Montenegro, namun keduanya merupakan tempat yang sulit ditaklukkan. Semoga kami bisa mendapat hal baik dari laga kemarin," tutur pemain 25 tahun itu.

"Lolos ke Piala Dunia merupakan hal yang cukup berat, dan anda seperti merelakannya begitu saja. Namun kami adalah Inggris, di mana harapan kami adalah lolos ke Piala Dunia. Kami menargetkan kemenangan di seluruh laga kandang." (bola.net)
Share :
0 Komentar Blogger
Komentar Twitter
Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Twenty One | Dokumen Unik | Tribun Download
Copyright © 2011. Weekepedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger