Topik :
Home » » Rafa Tuding Fergie Menolak Jabat Tangan

Rafa Tuding Fergie Menolak Jabat Tangan


Manajer sementara Chelsea Rafael Benitez menuduh Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menolak jabat tangan sebelum dimulainya Piala FA perempat final di Old Trafford, Minggu (10/3/2013).
Man United 2-2 Chelsea: Rafa Tuding Fergie Menolak Jabat Tangan
Menurut Benitez dia menanti respon Fergie saat diajak berjabat tangan. Namun manajer tim lawan itu justrungeloyor pergi melewati Rafa dan mengabaikan ajakan jabat tangan.
“Tanya dia (mengapa), jika Anda cukup berani untuk bertanya padanya. Itu keputusannya, saya sudah siap dan menunggu. Saya memiliki pendidikan karena saya tahu banyak orang yang menonton jadi saya tahu apa yang harus saya lakukan,” kata mantan pelatih Liverpool itu dikutip Skysports.
Persaingan sengit Benitez dan pelatih berkebangsaan Skotlandia itu memang telah membentang sejak Rafa menangani Liverpool.
Semalam Benitez akhirnya tidak berusaha untuk berjabat tangan Fergie setelah pertandingan berakhir. “Saya dengan pemain saya merayakan,” jelas pelatih asal Spanyol itu usai berhasil memaksa hasil imbang 2-2 setelah sempat tertinggal 2-0.

sumber : tribunnews.com
Share :
0 Komentar Blogger
Komentar Twitter
Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Twenty One | Dokumen Unik | Tribun Download
Copyright © 2011. Weekepedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger