Topik :
Home » » 4 Hal Yang Selalu Diinginkan Pria Dari Wanita

4 Hal Yang Selalu Diinginkan Pria Dari Wanita

Terkadang, kita merasa sulit untuk mengetahui apa yang benar-benar diinginkan oleh pasangan. Meskipun kalian telah bersama selama bertahun-tahun, Anda kadang tak dapat membaca pikirannya. Ingin tahu apa yang sedang ia harapkan dari Anda? 

4 Hal yang selalu diinginkan pria dari wanita

Yuk cari tahu apa yang diinginkan pasangan melalui tindakan atau reaksinya, seperti dilansir Boldsky.

1. Perhatian penuh

Pria suka diperhatikan oleh pasangannya. Meskipun kadang pria sibuk dengan dunianya sendiri, dia tetap ingin diperhatikan.

2. Hidup dengan caranya

Pria diciptakan untuk bersikap dominan dalam sebuah hubungan cinta, bahkan dalam kehidupan seks sekali pun. Dia ingin Anda di bawah kendalinya dan mendominasi momen tersebut.

3. Tidak akrab dengan teman pria

Sebagian besar pria selalu menginginkan hal ini dari pasangan mereka. Pria berharap bahwa pasangan mereka tidak memiliki teman pria sama sekali. 

4. Memanjakannya

Men are kids at heart! Pria akan selalu menjadi anak-anak seumur hidup mereka. Itulah mengapa mereka selalu ingin diperhatikan dan dimanja oleh pasangan. Semua pria tentu sangat mendambakan hal ini dari pasangan mereka.

Inilah yang diinginkan pria dari wanita. Pria kadang tak suka menunjukkan emosi mereka. Jadi, And harus tahu apa yang sedang diinginkannya. Apakah Anda pernah merasakan hal yang sama terhadap pasangan? sumber
Share :
1 Komentar Blogger
Komentar Twitter
Komentar Facebook
 
Support : Twenty One | Dokumen Unik | Tribun Download
Copyright © 2011. Weekepedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger