Topik :
Home » , » Prediksi Manchester United vs Barcelona, Jadwal ICC Minggu 26/5 Dinihari WIB

Prediksi Manchester United vs Barcelona, Jadwal ICC Minggu 26/5 Dinihari WIB

Jadwal ICC Minggu 26/5 Dinihari WIB, Susunan Pemain, Head to Head, Prediksi Skor, Siaran Langsung Indosiar Minggu (26/7) Pkl. 03.00 WIB.

Walau hanya sebuah pertandingan persahabatan, duel Manchester United kontra Barcelona pada ajang International Championship Cup di Levi’s Stadium, California, Minggu (26/7) dinihari WIB nanti, dipastikan akan berlangsung ketat dan seru.
Pelatih MU, Louis Van Gaal akan menurunkan tim terbaiknya dalam pertandingan ini. Hanya gelandang anyar Bastian Schweinsteiger yang dipastikan absen karena tidak dalam kondisi bugar. Sedangkan David de Gea kembali dimainkan setelah absen dalam dua laga sebelumnya karena cedera.
Para pemain utama atau starting line-up yang terpilih untuk laga nanti diproyeksikan sebagai tim utama Setan Merah saat mengarungi partai pembukaan Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur pada 8 Agustus mendatang.
“Melawan Barca kali ini, saya akan menurunkan tim terbaik, proyeksi tim yang akan saya pakai saat menghadapi Tottenham,” kata Van Gaal kepada The Telegraph. Dia menambahkan tim utama akan bermain selama 60 menit di laga nanti. Berbeda dengan dua laga sebelumnya dimana mereka hanya bermain selama 45 menit.
“Saya akan memainkan para pemain line-up lebih lama. Saya harus memilih siapa saja yang akan bermain selama 60 menit, jadi ini adalah seleksi pertama saya untuk tim inti United,” katanya.
Sementara itu, gelandang Barcelona, Sergi Roberto, mengatakan dirinya tak sabar menantikan laga melawan Manchester United ini. Dia menilai pertandingan melawan Manchester United selalu menarik.
“Kami akan selalu senang bisa menghadapi tim seperti Manchester United atau Chelsea,” kata Roberto. “Kami akan menghadapi klub-klub kuat seperti mereka di Liga Champions yang setiap pertandingan seperti sebuah final. Jadi, melawan Manchester United dan Chelsea sangat bagus untuk kami.”
Sayangnya Barcelona tidak bisa menurunkan dua pemain bintangnya, yaitu Lionel Messi dan Neymar. Kedua pemain ini masih berlibur usai tampil di Copa America 2015 lalu. Di kubu MU, pemain yang juga absen adalah Marcos Rojo dan Angel Di Maria. Keduanya juga masih liburan.
Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United: David de Gea; Phil Jones, Matteo Darmian, Daley Blind, Luke Shaw; Juan Mata, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Ashley Young; Memphis Depay, Wayne Rooney.
FC Barcelona: Marc Andre ter Stegen; Marc Bartra, Douglas Pereira, Jeremy Mathieu, Adriano; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Sergi Roberto; Pedro, Luis Suarez, Rafinha.
Head To Head Manchester United vs Barcelona:
08/08/2012, Manchester United 0 – 0 Barcelona (Persahabatan)
30/07/2011, Barcelona 1 – 2 Manchester United (Persahabatan)
28/05/2011, Barcelona 3 – 1 Manchester United (Liga Champions)
27/05/2009, Barcelona 2 – 0 Manchester United (Liga Champions)
29/04/2008, Manchester United 1 – 0 Barcelona (Liga Champions)
Prediksi Skor:
Persentase Menang: Manchester United 50 : 50 Barcelona
Skor Akhir: Manchester United 1 – 1 Barcelona
Share :
0 Komentar Blogger
Komentar Twitter
Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Twenty One | Dokumen Unik | Tribun Download
Copyright © 2011. Weekepedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger