Topik :
Home » » Timnas Indonesia Bidik Hasil Imbang Lawan Arab Saudi

Timnas Indonesia Bidik Hasil Imbang Lawan Arab Saudi


Ketua Umum Badan Tim Nasional (BTN), Isran Noor tetap optimistis Timnas Indonesia mencuri poin dari Arab Saudi, meski jadwal pemusatan latihan nasional berbenturan dengan jadwal kompetisi.
Selain itu, Isran menyatakan skuat Garuda saat ini dinilai punya kekuatan lebih untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Asia 2015 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 23 Maret 2013.
"Kita harus optimistis. Minimal imbang. Malah ada peluang kita dapat poin penuh lawan Arab Saudi nanti," kata Isran Noor kepada Berita Kota (TRIBUNnews.com Network), belum lama ini.
Pria yang menjabat sebagai Bupati Kutai Timur itu juga tidak menyukai istilah "kalah terhormat" seperti yang pernah dikatakan pengurus PSSI ketika menghadapi Irak, bulan lalu. Menurutnya, target tinggi bukan masalah meski pada akhirnya tidak sesuai dengan hasil.
"Tidak ada dalam kamus saya target kalah terhormat. Namanya target, harus lebih tinggi dari kekalahan. Namun, kita juga tidak boleh kecewa kalau hasilnya berbeda," ujarnya.
Hingga kini Isran mengaku belum memutuskan struktur kepengurusan di dalam BTN. Hal tersebut dilakukan sambil berjalan seiring dengan persiapan pelatnas timnas.
"Dalam waktu dekat akan kita rapatkan soal struktur kepengurusan. Tapi hal itu tidak perlu jadi persoalan. Yang penting, bagaimana kita memaksimalkan jadwal latihan untuk persiapan maksimal," kata Isran Noor.


sumber : tribunnews.com
Share :
0 Komentar Blogger
Komentar Twitter
Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Twenty One | Dokumen Unik | Tribun Download
Copyright © 2011. Weekepedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger