Topik :
Home » » Ronaldo: Madrid Sempurna

Ronaldo: Madrid Sempurna


Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai timnya tampil sempurna saat mempermalukan Barcelona 3-1 pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Selasa atau Rabu (27/2/2013) dini hari WIB.
Kemenangan Si Putih dipersembahkan oleh dua gol yang diciptakan oleh Ronaldo, dan sebuah gol Raphael Varane. Secara keseluruhan, El Real tampil apik. Mereka memiliki serangan balik yang cepat dan pertahanan yang solid. Dengan hasil ini, Madrid otomatis melenggang ke final dengan agregat 4-2. Madrid sendiri sudah 38 kali lolos ke final Copa del Rey dan 18 di antaranya sukses menjadi kampiun.
"Pertandingan yang sangat bagus dari menit pertama sampai terakhir. Kami sangat serius. Kami bermain lebih baik dan mencetak tiga gol tandang. Kami sangat bahagia dan kami bermain sangat bagus. Kami bermain lebih baik di sini daripada saat di kandang," ungkap Ronaldo.
Madrid akan kembali bertemu Barca di ajang Liga BBVA, Minggu (3/3/2013). El Real dengan sisa 13 laga masih terkunci di peringkat ketiga, terpaut 16 angka dari Barcelona yang mengoleksi 68 poin di puncak klasemen. Ronaldo mengisyaratkan timnya bakal berusaha memenangkan pertandingan nanti.
"Melawan Barca selalu menjadi sebuah motivasi besar. La Liga masih penting tetapi sedikit karena gap yang besar (antara Madrid dan Barcelona). Kami harus fokus di Liga dan Liga Champions. Kami akan berusaha memenangkan segalanya seperti biasa. Semua pemain tampil sempurna dan ini membuat kami lebih percaya diri untuk Liga Champions (melawan Manchester United)," beber Ronaldo.


sumber : kompas
Share :
0 Komentar Blogger
Komentar Twitter
Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Twenty One | Dokumen Unik | Tribun Download
Copyright © 2011. Weekepedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger