Topik :
Home » » Sifat dan Karakter Berdasarkan Bulan Lahir

Sifat dan Karakter Berdasarkan Bulan Lahir

Mengatahui watak seseorang memang susah-susah gampang, kecuali orang tersebut sudah dekat dengan kita. Pada dasarnya yang paling mempengaruhi sifat seseorang yakni bawaan dari kedua orang tuanya. 
Namun ada beberapa cara untuk menafsirkan sifat dan karakter seseorang, yakni diantaranya dengan mengetahui sifat dari tanggal lahir, dan sifat seseorang dari golongan darah. Nah berikut adalah kepribadian seseorang berdasarkan bulan lahir nya.

Sifat dan Karakter Seseorang Berdasarkan Bulan Lahir :


Lahir Bulan Januari
Orang yang lahir di bulan januari memiliki sikap yang tenang dan berwibawa tetapi agak pendiam dan lebih senang memperhatikan dirinya sendiri. Dia juga termasuk orang yang mandiri, teliti, tidak sembarangan melakukan pekerjaan, pandai mengatur keuangan dan tidak suka meminta bantuan pada orang lain. Dalam pergaulan orang kelahiran di bulan pertama disukai banyak orang karena selalu kelihatan ceria dan suka berterus terang dan tidak suka basa-basi. Untuk masalah kepercayaan, mereka yang lahir di bulan januari dapat menyimpan rahasia baik-baik.


Lahir Bulan Februari
Orang yang lahir di bulan februari mempunyai hati yang tulus, suka humor dan hormat pada siapa saja. Mereka cenderung senang dipuji dan selalu menuruti apa yang diinginkannya serta hatinya keras dan berpendirian tetap. Orang yang lahir di bulan ke dua ini perasaannya peka dan mudah tersinggung, selain itu memiliki kebiasaan agak pemalas dan suka mengingkari janji.


Lahir Bulan Maret
Sifat seseorang yang lahir bulan Maret yakni baik hati, suka menolong sesama, agak pemalu, namun jujur dan tidak pernah bohong serta tidak tegaan dan selalu memberi pada orang yang kesusahan. Mereka cenderung suka kehidupan yang serba wah, memiliki selera tinggi dan mudah terpengaruh dan tidak kuat menghadapi godaan. Sayangnya orang yang lahir di bulan ke tiga ini suka melalaikan kesehatan dirinya sendiri.


Lahir Bulan April
Mereka yang lahir di bulan april memiliki sifat cerdas, senang dipuji, pembosan dan tidak pernah memilih dalam berteman. Walaupun orang yang pandai mencari uang, namun mereka agak boros masalah keuangan. Selain itu orang yang lahir di bulan ke empat tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri serta tidak suka di perintah.


Lahir Bulan Mei
Sifat seseorang yang lahir bulan mei adalah pandai menguasai perasaan atau mengambil hati orang lain. Mempunyai selera tinggi dan senang kehidupan yang serbah wah. Mereka juga tdak suka basa-basi dan tidak senang dipuji. Orang yang lahir di bulan ke lima memiliki rejeki yang bagus, namun mereka suka menunda pekerjaan dan agak boros.


Lahir Bulan Juni
Mereka yang lahir di bulan juni tergolong romantis dan suka menolong. Mudah tersinggung bila perasaanya tersentuh, namun selalu terlihat ceria walau hatinya sedang kesal. Orang yang lahir di bulan juni terkenal plinplan karena tidak mempunyai pendirian tetap, selain itu suka berpikir yang muluk-muluk. Sifat buruknya agak pemalas dan baru mau bekerja bila di iming-iming hasil besar.


Lahir Bulan Juli
Orang yang lahir di bulan juli biasanya pandai bicara dan berotak cerdas. Mereka juga suka menolong pada sesama dan senang dipuji. Mereka memiliki kebiasaan suka berkhayal dan agak pemalas. Bagi laki-laki banyak berahasia dan sukar dimengerti. Sifat buruknya tidak mempunyai pendirian tetap dan kalau sudah marah, kata-katanya tajam


Lahir Bulan Agustus
Sifat orang yang lahir bulan agustus sopan santun dan perhatian terhadap orang lain, berani dan tidak mengenal kata takut serta orangnya agak tegas dan bersikap kepemimpinan. Mereka mempunyai perasaan yang peka/halus dan pandai menghibur orang lain sehingga mereka banyak temannya. Sayangnya sifat buruk orang yang lahir bulan agustus adalah mudah marah dan mengamuk apabila di provokasi. 


Lahir Bulan September
Mereka yang lahir di bulan september baik hati, jujur, sangat cermat, teliti, teratur, dan hati-hati. Mereka pintar dan berpengetahuan luas, namun suka menegur kesalahan orang lain dan mengkritik. Tetapi sangat perduli dan suka menolong orang lain. Dia juga termasuk pandai menyimpan rahasia, termasuk menutupi perasaannya sendiri yang sedang gundah. Sebaiknya orang yang lahir di bulan ke 9 harus kontrol diri saat mengkritik dan juga menjaga diri agar tidak mudah tersinggung.


Lahir Bulan Oktober
Sifat orang yang lahir bulan oktober yakni cerdas, baik hati, berjiwa besar, mau mengalah, dan berteman dengan siapa saja. Selain itu sangat menawan, sopan santun, tidak pandai berbohong dan berpura-pura karena lebih mementingkan kawan. Mereka cenderung pandai bicara namun kadang tidak suka terima pandangan orang lain. Orang yang lahir di bulan ke sepuluh ini memiliki tekad yang kuat, namun juga mudah kehilangan percaya diri. Sifat buruknya mereka boros, tidak sabaran, mudah emosi, keras kepala dan kadang sangat egois.


Lahir Bulan November
Sifat dan karakter seseorang yang lahir bulan november adalah tabah dan kuat dalam menghadapi segala cobaan, pandai mengerjakan setiap pekerjaan, berpikiran unik dan bijak serta penuh dengan idea-idea baru yang luar biasa. Mereka orang yang termasuk kurang bicara tetapi ramah dan sukar untuk dimengerti atau difahami sikapnya. Orang bulan november juga terkenal hati hati, waspada, cermat dan teliti, serta memiliki sifat yang berahasia, pandai mengorek dan mencari rahasia. Sifat buruknya agak pemalas dan suka menunda pekerjaan, agak pendendam dan tidak mudah memberi maaf pada orang yang bersalah.


Lahir Bulan Desember
Orang yang lahir di bulan desember memiliki sifat sangat setia, pemurah, patriotik, sangat jujur dan dapat dipercaya. Mereka sangat aktif dalam pergaulan dengan candaanya dan mudah menaruh rasa percaya pada orang lain. Selain itu bercita-cita tinggi dan suka menjadi orang yang berpengaruh dalam organisasi. Sifat buruk orang yang lahir di akhir tahun ini adalah jika mengerjakan sesuatu suka tergesa-gesa, tidak sabaran, tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri serta suka memaksakan kehendak dan pemborosan.



Nah itulah beberapa sifat dan karakter seseorang berdasarkan bulan kelahirannya, mungkin bisa membantu anda untuk menafsirkan watak atau kepribadian seseorang yang belum anda kenal betul. 
Share :
1 Komentar Blogger
Komentar Twitter
Komentar Facebook

1 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Twenty One | Dokumen Unik | Tribun Download
Copyright © 2011. Weekepedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger